Minggu, 25 Januari 2009

Jendela game

Buat yang suka banget gem onlen...!!! ne ada gem yang menarik banget. semacam kek gem petualangan gitu tapi pake map yang guede....terus kita bisa maen rame-rame didalamnya. mungkin ada yang belom tau kan?? uh...pokoknya asik banget maennya, dijamin ketagihan...tapi ntu kalo komputernya dukung. kalo ga sih jadi kurang menarik gitu. cozz ne gem pake resolusi grapik yang tinggi, so sesuaikan aja ama vga comp kamu.
mo tau cara maennya gimana????
bagi yang udah pernah or tau maen gem empire pasti mudah buat ngerti. al nya rada-rada mirip sih. pake market....trus cari uang buat beli apa-apa gitu. semakin naik level kita semakin seru. apalagi tantangannya banyak banget buat naek level. kudu bisa ngebunuh banyak-banyak monster tuh....mana monsternya macam-macam pun. ada yang kuat ada yang mudah dikalahin....
ne gem bener-bener tiga dimensi...gambar yang bagus dengan ilustrasi yang bikin kita bener-bener terjebak dalam gem itu sendiri. but gem ni bisa ngerusak juga kalo gara-gara keasikan maen trus lupa ama segalanya. mo donlot juga mudah kok...tinggal masuk ke http://www.cabal.jp buat kamu-kamu yang dijepang, terus registrasi, donlot, langsung bisa maen deh....!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

  © 2009 J E N D E L A

True Contemplation Blogger Template by M Shodiq Mustika